Minggu, 25 Desember 2011

HIDUP BUKAN MUDAH, TAPI HIDUP ITU INDAH!

Ketika kita bisa membaca dan mengkaji setiap perjalanan hidup yang menimpa diri sendiri, maka itu adalah suatu anugerah terindah. Dan ketika kita bisa menyikapi serta memaknai setiap perjalanan hidup yang menimpa kehidupan orang lain, maka itu adalah suatu keuntungan besar.

Hal yang paling berharga dalam kehidupan ialah merasakan kenikmatan persaudaraan, kedekatan, dan cinta yang di dasari oleh kasih. Karena itu semua membawa kita dalam kedamaian, ketenangan jiwa yang sangat berpengaruh pada kehidupan kita.

Sepatutnya dan sepantasnya kita juga bersyukur atas anugerah, berkat, kesehatan, rezeki yang di berikan oleh Tuhan. Karena Dialah yang memberi kita akal dan budi untuk berpikir dalam menghadapi hidup kelam ini. Dan janganlah lupakan dia sebagi Penciptamu, karena dia sungguh dahsyat, agung dan berkuasa atas apa yang ada di dunia ini.

Hidup hanya sekali, jadikan dirimu berharga buat semua orang, karena ingatlah, setiap kita memberi kebaikan maka ada balasan dari tindakan kita tersebut, tetapi janganlah kamu sekalian menginginkan itu semua jika tidak ada ketulusan dalam hati pada setiap tindakan.

JADIKAN DIRIMU BERHARGA DALAM HIDUP!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar